Obat penirus pipi tembem

Obat penirus pipi tembem dengan mengkonsumsi obat hebal pelangsing slimming capsule dari green world global. Obat herbal tersebut tersedia di toko RANA, Kami agen resmi TERPERCAYA untuk pemesanan dan pengiriman obat herbal keseluruh penjuru kota yang ada di Indonesia dan beralamat di Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 07 Kecamatan Tawang Tasikmalaya. Pesan 1-2 botol bisa BAYAR setelah barang sampai (syarat dan ketentuan berlaku) dan bisa HEMAT ongkos kirim untuk pemesanan lebih dari 1 botol.

Pipi tembem

pipiPipi tirus merupakan dambaan bagi anda yang mempunyai pipi tembem, dengan Slimming Capsule dari Green World Global pipi tembem dapat menjadi tirus secara alami. Ingin tahu bagaimana caranya?? silahkan simak artikel dibawah ini.

Obat penirus pipi tembem

Obat herbal Slimming Capsule dari Green World Global merupakan pilihan tepat untuk membantu meniruskan pipi yang tembem, menghilangkan lemak, mengecilkan tubuh, menghancurkan lemak, dan membakar lemak secara alami. Terbuat dari bahan herbal pilihan berkhasiat yang diformulasikan secara khusus oleh para profesor yang ahli dibidangnya dengan teknologi canggih modern dan telah terdaftar di Bpom.

slimmingTerbuat dari bahan herbal pilihan alami diantaranya :  Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), murbei (Mulberry), daun teratai (Lotus Leaf), hawthorn, bunga melati (Jasmine Flowers), bunga mawar (Rose), neroli.

Penelitian kandungan obat herbal Slimming Capsule:

  • Biji ketapang china (cassia seeds): dapat digunakan sebagai obat sembelit, juga untuk melancarkan buang air besar dan membersihkan kotoran di usus.
  • Kayu manis china (chinese cinnamon): dikenal sebagai obat serbaguna yang berkhasiat untuk mengontrol gula darah, sebagai anti infeksi, meningkatkan fungsi otak, menurunkan kolesterol, mencegah darah menggumpal
  • Daun teratai (lotus leaf): Sejak zaman dulu, dinegara china dianggap sebagai obat penurun berat badan, daun teratai yang terasa sedikit pahit dilidah digunakan sebagai  pengobatan tradisional china.
  • Murbei (mulberry): didalamnya terkandung lemak jenuh kolestrol, natrium, kandungan vitamin C, vitamin K, magnesium, kalium, zat besi, yang tinggi dan berkhasiat untuk menjaga kesehatan.
  • Hawrthorn: tanaman ini tumbuh di belahan bumi selatan, salah satunya di eropa
  • Bunga melati (jasmine flowers): berkhasiat untuk mengobati sesak nafas, sakit kepala, sakit mata, demam, bengkan karena tersengat lebah, membantu mengontrol ASI yang keluar secara berlebihan, dapat menjaga kecantikan dan awet muda.
  • Bunga mawar (rose): dapat mencegah sembelit dan membantu menurunkan berat badan, juga dapat memperkuat saluran pencernaan, membersihkan kotoran di usus.
  • Neroli: sering dibuat sebagai bahan pembuat parfum dan spa karna memiliki aromatherapy yang berkhasiat untuk melegakan dan menenangkan pikirian.

Khasiat utama:

  • Menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus, pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan.
  • Esensi dari bahan alami, dalam masuk ke sel tubuh manusia melalui selaput sel ke dalam sel, mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol.
  • Mempercepat penggunaan sel lemak untuk mempercepat menghasilkan energi mitokondria, mempercepat pembakaran lemak.
  • Meningkatkan metabolisme energi sel, mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.

Keunggulan Slimming Capsule :

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.

Kelompok pemakai :

  • Bagi anda yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Bagi anda yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Bagi anda yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.

Anjuran :

  1. Perbanyak minum air putih.
  2. Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.
  3. Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  4. Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Global Slimming capsule.
  5. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  6. Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.

Cara pemakaian :

  • Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi.
  • Konsumsi setengah jam sesudah makan. Untuk minggu pertama 1 kapsul setiap hari, minggu seterusnya 2 kapsul setiap kalinya
  • Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan.
  • Maksimal minum jam 11 pagi.

Harga : Rp. 247.000,- perbotol (belum termasuk ongkos kirim)
Isi : 60 kapsul

Testimoni

testimoni-slimming-capsule-1testimoni-slimming-capsule-3testimoni-slimming-capsule-4Testimoni-Slimming-Capsule-Adi-Firmasnyah

Pesan sekarang, dan tiruskan pipi anda !!

Cara pemesanan

Obat herbal Slimming Capsule yang asli dari Green World Global bisa anda pesan langsung di toko RANA. Kami agen resmi TERPERCAYA yang siap melayani pengiriman obat herbal keseluruh penjuru kota yang ada di Indonesia dengan JNE dan POS. Untuk pemesanan caranya mudah, kirimkan PESAN melalui SMS, BBM, WA, LINE dengan mencantumkan kode SN-SLM seperti contoh yang ada dibawah ini.

Cara Pemesanan Slimming Capsule Mudah, Cukup Kirimkan PESAN dengan Format:
SN-SLM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke
0823-1700-2919 (SMS + WhatsApp + Line) atau 7ED6DD49 (PIN BB)
Contoh
SN-SLM : 2 botol : Rissa ulfah : Jl. Mawar kel. Setiaraya Kec. cilembang Kota Bandung : 085223169***
kirim ke
0823-1700-2919 

SN-SLM harus dicantumkan !!  

Pesan banyak, makin HEMAT 

Anda perlu waspada apabila mendapatkan harga yang lebih murah, karena produk yang anda dapatkan dapat dipastikan PALSU. Bukan khasiat yang akan anda dapatkan, tetapi justru membahayakan kesehatan anda !! Pastikan berbelanja di agen resmi (Toko RANA)
HIMBAUAN!! Apabila 3 hari setelah barang diterima belum melakukan pembayaran, anda akan terkena SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu, kami akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
  • Untuk mengecek status pengiriman, kami akan memberikan nomor Resi JNE nya melalui SMS, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
  • Anda bisa menghubungi kami di 0823-1700-2919 untuk konsultasi gratis mengenai penyakit Anda.

Sebelum konsumsi, baca aturan pakai

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda berbelanja secara online di toko RANA 🙂

By: https://asrinirmalabunga.wordpress.com/2015/12/19/obat-penirus-pipi-tembem/